Senin, 11 Februari 2008

Sekilas Tentang e-Gold


E-Gold adalah salah satu mata uang yang digunakan dalam transaksi di internet. Penggunaannya sudah begitu populer di Indonesia terutama bagi kalangan pengguna internet. E-gold digunakan untuk melakukan transaksi di internet seperti berbelanja secara online atau bisa juga untuk keperluan-keperluan lalu lintas uang di dunia maya seperti membayar tagihan, berinvestasi, memberikan sumbangan dan lain-lain. Apabila kita sebagai pelaku bisnis di dunia maya, rekening e-Gold bisa merupakan salah satu alternatif untuk menerima pembayaran.

E-Gold yang merupakan salah satu alat pembayaran digital baru, dikeluarkan oleh E-Gold Ltd, berkedudukan di Nevis, berlaku secara global, standar nilainya didasarkan pada 100% harga emas murni yang berlaku di pasar dunia dan ditampilkan dalam bentuk rekening tabungan E-Gold.

E-Gold adalah suatu mata uang seperti halnya rupiah dan dollar, bukan merupakan mata uang nasional suatu negara. Ini berarti tidak ada suatu negara yang mengeluarkan uang kertas maupun logam dalam mata uang E-Gold. Malahan setiap transaksi dilakukan secara elektronis melalui internet. Anda dapat merubah E-Gold ke dalam bentuk mata uang lain seperti US$ dan sebaliknya. E-gold itu bisa dijadikan uang baik dollar maupun rupiah. Sekarang anda bisa menjual atau membeli E-Gold dengan mudah dan sederhana di Indonesia. Tidak perlu lagi menunggu 2 minggu atau 1 bulan untuk mencairkan E-Gold anda. Sebaiknya anda memiliki rekening BCA/BNI/Lippo/Mandiri supaya proses transfer dan pencairan dana dapat dilakukan dengan cepat dan tanpa biaya transfer.

Nah, untuk mengikuti program PTC/PTR kita harus memiliki rekening tempat menampung imbalan yang akan kita terima. Salah satu alat penampung tersebut adalah rekening e-Gold ini. Jadi saya sarankan Anda sebaiknya memilki rekening e-Gold. Caranya pun mudah. Ikuti langkah di
bawah ini :

Pertama masuk ke situs www.e-gold.com kemudian klik > Create an account > I Agree. Isi form yang disediakan termasuk Passphrase (password gabungan huruf dan angka), Pilih nama e-gold account Anda misalnya : MyEgold. Periksa semua data > lalu klik submit / enter. Account ID (7 angka) E-Gold anda akan dikirim melalui e-mail. Baca email dari E-Gold kemudian simpan account ID E-Gold dan passphrase kedua ini akan digunakan untuk login nantinya. Beberapa situs yang bisa kita kunjungi untuk menjual/membeli e-Gold adalah www.indochanger.com, www.egoldindonesia.com, www.greatachiever.com dan lain-lain.

Beberapa program PTC/PTR yang bisa Anda ikuti adalah :

Bux.to

Advercash

PaidClicks

Adverbux.

Clixsense

DailyClicks

No-minimum

DonkeyMails









Letakan Script iklan sahabat Disini

Tidak ada komentar: