Kamis, 07 Februari 2008

Mendapatkan Dollar Dari Bux.to

Bux.to adalah salah satu program paid to click atau PTC yang cukup menjanjikan. Seperti program-program PTC yang lain, kita dibayar atas setiap klik yang dilakukan untuk setiap iklannya. Jumlah yang akan kita dapat setiap kliknya adalah sebesar $0.01. Dengan demikian apabila kita mengklik iklan dalam satu hari adalah 20 iklan, maka jumlah yang akan kita dapat sebesar $0.01 x 20 atau sama dengan $0.2. Apabila member kita termasuk premium member bayaran yang kita peroleh adalah $0.0125. Nah, mudah bukan? Cuman mengklik kita akan dibayar. Apabila Anda ingin mengikuti program ini, silahkan klik di sini.

Kalau kita cuma mengkilik iklan saja rasanya penghasilannya kecil ya. Dalam contoh di atas, jika 20 iklan sehari maka penghasilan kita cuma $0.2 atau setara dengan Rp2.000 saja. Apabila kita ingin meningkatkan penghasilan, caranya adalah dengan mengajak orang lain untuk bergabung dalam program ini. Orang yang anda ajak ini disebut referral Anda. Jadi, misalnya Anda ikut program ini melalui saya di sini, maka Anda menjadi referral saya. Setiap klik yang dilakukan oleh referral, Anda akan mendapatkan juga bayaran $0.01 (atau $0.0125 untuk premium member). Jadi, jika misalnya referral Anda ada 5 orang dan setiap referral mengklik 20 kali iklan sehari maka Anda akan mendapatkan bayaran sebesar 20 x 5 x $0.01 atau sebesar $1 sehari plus tentunya bayaran dari klik iklan Anda sendiri. Dalam sebulan Anda akan terima sekitar $30. Jumlah lumayan kan. Apalagi jika Anda mengikuti program PTC yang lain seperti Clixsense, PaidClicks, DailyClicks atau Adverbux..

Bagaimana dengan pembayarannya? Pembayaran dilakukan apabila jumlah bayaran kita sudah mencapai minimum $10. Artinya apabila bayaran kita masih di bawah $10, kita belum dapat menguangkan hak kita. Bagaimana cara menguangkannya? Kalau jumlah bayaran kita sudah mencapai $10, kita dapat menguangkannya dengan mengklik tulisan Cashout. Pembayarannya dilakukan melalui Alertpay. Apabila Anda belum memiliki account di Alertpay, segeralah daftar dulu di sini. Prosesnya mudah kok.Tidak seperti di Paypal. Yang penting Anda punya alamat e-mail. Cuma masalahnya adalah, kalau uang kita masuk Alertpay, bagaimana cara menguangkannya? Sebaiknya Anda punya account e-Gold juga. Banyak program PTC/PTR membayarkan imbalannya melalui e-Gold sehingga account e-Gold Anda nantinyapun akan berguna ketika mengikuti program PTC/PTR lain. Caranyapun mudah, kita tinggal mengisi formulir pendaftaran. Setelah itu nomor rekening e-Gold kita dikirim ke alamat e-mail kita. e-Gold ini adalah mekanisme pembayaran yang cukup populer di Indonesia. Apabila anda akan mengisi atau menarik dana Anda di e-Gold, cukup kunjungi situs-situs yang memberikan jasa pencairan e-Gold. situs-situs tersebut adalah indochanger.com, egoldindonesia.com, greatachiever.com, plazaegold.com dan tokoegold.com.

Letakan Script iklan sahabat Disini

Tidak ada komentar: