Senin, 14 Januari 2008

Mengapa Perlu Passive Income?

Penghasilan pasif (passive income) adalah penghasilan yang diperoleh tanpa memerlukan usaha atau kerja. Artinya, penghasilan ini bisa datang sendiri tidak tergantung kepada berapa besar usaha kita. Penghasilan ini biasanya berbanding lurus dengan besarnya modal. Dengan demikian, jika kita menginginkan passive income, maka kita perlu mengumpulkan modal terlebih dahulu.

Nah, karena yang tidak tergantung pada usaha dan kerja maka, kita memerlukan passive income dalam hidup kita karena :

  1. Anda memerlukan lebih banyak waktu untuk keluarga Anda. Ya, jika Anda menginginkan kehidupan yang bahagia, maka Anda memerlukan banyak waktu untuk berinteraksi dengan orang-orang tercinta Anda. Alangkah indahnya hidup ini bila kita selalu bersama anak-anak dan istri di rumah. Kita bisa menemaninya bermain dan belajar. Kita bisa membantu memantau tumbuh kembang anak kita. Kita bisa menjadi sahabat anak kita.
  2. Anda memerlukan waktu untuk hobi Anda. Salah satu kunci kebahagiaan kita hidup di dunia adalah apabila kita bisa melakukan hal-hal yang kita senangi. Terlepas dari apapun hobi Anda, punya banyak waktu untuk melakukan hobi adalah pasti menyenangkan.
  3. Hidup di dunia ini penuh risiko. Siapapun Anda pasti akan menghadapi berbagai risiko dalam hidup Anda. Risiko sakit, meninggal atau kecelakaan. Apabila Anda mengalaminya maka Anda tak akan bisa mengandalkan fisik Anda untuk mendapatkan penghasilan sementara kebutuhan hidup sehari-hari keluarga Anda harus tetap dipenuhi.
  4. Ukuran kekayaan sebenarnya diukur oleh besarnya passive income. Anda bisa dikatakan kaya apabila passive income Anda bisa membiayai kebutuhan rutin hidup Anda sehingga Anda tidak tergantung lagi pada pekerjaan Anda. Bekerja hanyalah cara untuk menyalurkan hobi dan aktualisasi diri Anda.

Letakan Script iklan sahabat Disini

Tidak ada komentar: